Software Klinik dan Apotek Berkualitas dengan Support Terbaik
Software Medical Information System (MIS) kami develop sejak tahun 2008 dan sudah lebih dari 100 usaha klinik, apotek dan lab telah menggunakannya. Software ini berfokus pada ruang lingkup klinik, lab dan apotek baik skala besar maupun kecil.
Dalam mengembangkan software ini, kami telah mempelajari berbagaibusiness process di banyak klinik, apotek, laboratorium hingga rumah sakit, dengan tujuan dapat merancang sebuah sistem yang komplit untuk menangani kegiatan operasional secara menyeluruh dan sesuai dengan kebutuhan. Selain itu kami juga menambahkan berbagai jenis form, dokumen dan laporan yang tidak terdapat di software lain, namun ternyata banyak diperlukan dalam kesehariannya.
Meskipun modulnya kompleks, namun tetap mudah dan simple untuk dioperasikan, bahkan bagi yang masih awam dengan sistem komputer sekalipun.
Software MIS memiliki fitur lengkap dan praktis, serta fleksibel untuk diterapkan pada segala jenis layanan klinik, seperti klinik umum, apotek, laboratorium klinik, klinik bersalin, klinik gigi, klinik kecantikan, klinik tradisional/syariah, klinik jasa khitan dan sebagainya.
Berikut adalah daftar fitur Software MIS, diantaranya:
Semua fitur tersebut terus kami develop menjadi lebih baik dan semakin lengkap. Jika Anda membutuhkan custom, modifikasi atau penambahan fitur lainnya, kami siap membantu agar software kami dapat memenuhi kebutuhan klinik dan apotek Anda.
Dalam mengembangkan software ini, kami telah mempelajari berbagaibusiness process di banyak klinik, apotek, laboratorium hingga rumah sakit, dengan tujuan dapat merancang sebuah sistem yang komplit untuk menangani kegiatan operasional secara menyeluruh dan sesuai dengan kebutuhan. Selain itu kami juga menambahkan berbagai jenis form, dokumen dan laporan yang tidak terdapat di software lain, namun ternyata banyak diperlukan dalam kesehariannya.
Meskipun modulnya kompleks, namun tetap mudah dan simple untuk dioperasikan, bahkan bagi yang masih awam dengan sistem komputer sekalipun.
MIS dilengkapi berbagai fitur lengkap dan praktis |
Berikut adalah daftar fitur Software MIS, diantaranya:
- Transaksi: pembayaran pasien klinik, penjualan umum (apotek), order pembelian (PO), pembelian, penerimaan dan pengeluaran kas (contoh: beban usaha, penggajian, modal, dividen, dll), mutasi stok dan koreksi stok (contoh: retur obat/alkes, stok hilang, rusak, salah input, dll).
- Pendaftaran: rawat jalan, rawat inap, medical check up (MCU) serta pemeriksaan medis lainnya dengan sistem kunjungan langsung/visit dan reservasi.
- Data Master: item produk (obat/alkes, racikan dan jasa/tindakan), item non-produk (contoh: biaya listrik, air, telepon, dll), account (untuk posting transaksi), pasien, staf dokter/asisten/karyawan lain, rekanan/dokter pengirim, poli/UPK (Unit Pelayanan Kesehatan), perusahaan member/asuransi/penjamin, supplier, kamar, ruang dokter, daftar diagnosa penyakit (dapat diisi data ICD sebagai referensi), data pemeriksaan medis (termasuk input nilai rujukan), setting komposisi paket medical check-up, setting BHP untuk perawatan/tindakan, program diskon periodik.
- Dokumen Berjalan: kwitansi, nota pembayaran, struk kasir, faktur tagihan per transaksi dan per pelanggan instansi/asuransi/penjamin, faktur pajak, tanda terima tagihan, kwitansi sub payment dan deposit, form pendaftaran UPK/poli, form pendaftaran pasien baru, kartu pasien (dilengkapi barcode), form resep dokter, label sticker pasien (ditempel pada dokumen pasien), label stiker obat (ditempel pada bungkus obat), scan dokumen pasien.
- Laporan Keuangan: jurnal transaksi, laba rugi, rekap penerimaan klinik dan apotek, rekap pembayaran non-tunai (debit/kredit), piutang dan rekap tagihan (per pasien dan per instansi penjamin), hutang per supplier, rekap pembayaran piutang dan hutang, profit per produk, fee/komisi dokter dan asisten (jasa pelayanan), jasa sarana dan alat, laporan historis harga jual dan harga beli, rekap pajak (PPN).
- Laporan Persediaan: perubahan stok/kartu stok, stok awal dan akhir, stok opname, stok warning, stok expired, daftar obat/alkes.
- Laporan Statistik Klinik: rekap kunjungan pasien, rekap diagnosa penyakit terbanyak, rekap rawat inap, rekap tindakan pasien, rekap surat keterangan dokter, rekap MCU untuk perusahaan member/asuransi yang berisi data statistik kesehatan karyawan, beberapa laporan statistik dilengkapi grafik.
- Laporan dan Dokumen Medis: hasil medical check-up (MCU) yang berbentuk paket laporan siap pakai (cover, identitas pasien, general report dan sub report dilengkapi nilai rujukan), hasil pemeriksaan foto/scan (rontgen, USG, foto bagian tubuh, dll), riwayat medis pasien, surat keterangan dokter (surat sakit dan surat sehat), surat rujukan.
- Sistem Payroll: payroll bulanan (gaji pokok, tunjangan, deduksi, dll), payroll harian (uang duduk, komisi atas pasien, komisi atas produk dan komisi lainnya), laporan payroll dan cetak slip gaji. Kalkulasi gaji dilakukan secara otomatis berdasarkan range tanggal yang dipilih dan dapat langsung diposting ke dalam akun pembayaran gaji.
- Sistem login multi-user dengan tingkatan security access yang berbeda-beda tiap user.
- Sistem proteksi input untuk item obat dan tindakan yang diberikan ke pasien, dimana jika input tersebut diedit atau didelete oleh user selain user yang menginputnya maka akan ditolak .
- Sistem dilengkapi fitur auto-number atau pengkodean secara otomatis untuk mempermudah penginputan baik data master maupun transaksi.
- Metode pembayaran transaksi bisa dengan tunai, kartu debit dan kredit.
- Sistem dilengkapi pop-up reminder untuk reservasi kedatangan pasien H-3, H-1 dan Hari H.
- Support penggunaan barcode scanner sebagai opsi tambahan untuk penginputan dan pencarian data obat dan alkes.
- Penggunaan barcode juga diterapkan pada kartu pasien dan laporan medis untuk mempercepat input dan pencarian data jika diperlukan.
- Terdapat fitur import data dari file Excel (template disediakan) untuk mempercepat penginputan data master.
- Data dan laporan dapat diekspor dalam bentuk PDF dan Excel.
- Bisa di-install di beberapa komputer dan saling terkoneksi dalam jaringan.
- Software berbasis aplikasi desktop dan berjalan pada sistem operasi Microsoft Windows segala versi.
Semua fitur tersebut terus kami develop menjadi lebih baik dan semakin lengkap. Jika Anda membutuhkan custom, modifikasi atau penambahan fitur lainnya, kami siap membantu agar software kami dapat memenuhi kebutuhan klinik dan apotek Anda.
Berbagai bentuk form aplikasi yang handal dan mudah digunakan |
Berbagai macam jenis dokumen dan laporan yang informatif serta dapat diakses dengan cepat setiap saat |
Keterangan:
- Harga sewaktu-waktu dapat berubah karena berbagai faktor.
- Harga yang tercantum di atas adalah harga pembelian secara online.
- Software MIS original dan mendapat support hanya dibeli melalui website ini.
Syarat dan ketentuan:
- Garansi dan online support gratis selama 6 bulan untuk menjamin software bisa diimplementasikan dengan lancar.
- Pembelian, support dan konsultasi dilakukan secara onlinemelalui email, WhatsApp atau telepon. Jika diperlukan kami dapat melakukan remote ke komputer Anda agar lebih cepat dan efektif.
- Untuk permintaan custom baik penambahan maupun modifikasi fitur akan dikenakan biaya tambahan.
- Sebagai opsi bagi Anda yang membutuhkan support kunjunganuntuk implementasi di lokasi, maka untuk harga software akan ada penambahan sebesar Rp. 500.000,- per komputer, dan selain itu juga dikenakan tambahan biaya implementasi untuk instalasi dan training yang besaran biayanya disesuaikan dengan scope pekerjaan, durasi dan lokasi Anda.
Sebagai kesimpulan, paket software klinik & apotek kami memiliki beberapa keunggulan, diantaranya:
- Software sudah teruji penggunaannya pada ratusan klinik, apotek dan laboratorium yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebagian daftar klien kami posting pada facebook fanpage secara berkala.
- Fitur lebih lengkap dan banyak yang tidak dimiliki oleh software sejenis di pasaran, namun harga tetap kompetitif.
- Software bergaransi dan Anda akan mendapatkan free online support (fast response) dari kami selama masa garansi atauperpanjangan garansi (AWS).
- Bisa request custom atau modifikasi fitur sesuai kebutuhan Anda dengan biaya murah dan waktu pengerjaan yang cepat.
- Instalasi software sangat simple karena tidak memerlukan tambahan instalasi software pendukung lainnya atau pun setting yang rumit.
- Software cukup mudah digunakan, karena terbukti banyak dokter atau staff yang masih awam dengan aplikasi komputer dapat mengimplementasikan sendiri dan mengoperasikannya (dapat dibuktikan).
Kami menjamin Software MIS dapat berjalan dengan baik dan berguna sebagai penunjang operasional klinik dan apotek Anda. Jadi inilah saat yang tepat untuk membuat klinik Anda menjadi lebih sistematis dan modern dengan investasi yang tidak mahal.
Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai Software MIS silakan hubungi kami, dan untuk mengetahui cara pembelian silakan klik di sini.
Semoga solusi kami bermanfaat bagi Anda.
Terima kasih dan sukses selalu.
Ngomomngin Software Klinik, mungkin ini bisa dicoba Aplikasi Klinik Gigi. Terima kasih
BalasHapus